Koral Sikat dan Kolam

taman kolam hias minimalisBatu-batu kecil, waran warni, dan banyak ukuran itulah batu koral. Dalam bahasa inggrisnya disebut gravel. Kenapa disebut juga koral sikat ? Hal ini berkaitan dengan aplikasi atau pemasangannya yang menggunakan sikat. Sehingga disebut koral sikat.

Koral sikat sering digunakan untuk stepping, car port dan jalan kecil dan panjang. Di Mall sering kita menemukan koral sikat di koridor dan taman depan. Koral sikat dapat dibentuk dan menjadi gambar sesuai dengan apa yang diinginkan. Dapat dibuat sebagai alat repleksi pada kaki manusia.

taman kolam hias minimalisApa kaitan koral sikat dengan kolam minimalis ? jawabanya mungkin seperti adik dan kakak. saling mendukung menciptakan manfaat dan keindahan. Ada kolam umunya ada koral sikat. Sebagai pemanis koral sikat dipasang di bibir kolam. 








Jasa taman kolam minimalis, taman kolam air mancur, taman kolam relif, kolam batu alam,perbaikan taman air, kolam ikan, pembutan kolam ikan koi gazebo. http://taman-kolam-hias.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar