Taman Minimalis Bunda Maria

Taman bernuasa religi baru baru ini sedang naik daun. Kesadaran masyarakat kota besar yang membutuhkan ketenangan hidup. Seperti yang diinginkan oleh ibu Susi di Pantai Indah Kapuk Jakata Barat.

Dia ingin agar lahan dibelakang rumah, di samping tangga dapat dibuat taman yang memiliki fungsi extra. Taman berfungsi sebgai tempat beribadah. Maka dibutlah konsep taman religi yaitu taman minimalis bunda maria. Dinding dibuat relif , cat nuansa alami lengkap dengan batu-batu buatannya. Luas dinding lebih kurang 14 meter persegi. pengerjaan selama 7 hari. Di bawah tetap ada lubang pentilasi udara dan cahanya untuk ruangan basement.

Namun taman minimalis bunda maria ini akan lebih sempurna bernuansa alaminya jika ada germercik air disekitarnya. Karena tidak mau repot memelihara kolam air, ibu Susi memutuskan tidak mau ada kolam hias di rumahnya.




Jasa taman kolam minimalis, taman kolam air mancur, taman kolam relif, kolam batu alam,perbaikan taman air, kolam ikan, pembutan kolam ikan koi gazebo... http://taman-kolam-hias.blogspot.co.id/

Tidak ada komentar :

Posting Komentar